Sabtu, 19 November 2011

Kegiatan Bisnis di Indonesia

Kegiatan bisnis di Indonesia sangat pesat kemajuan nya. Sekarang jaman sudah mulai berkembang jadi para investor pun mulai menanam saham dimana-mana. Di indonesia pun banyak bisnis-bisnis yang sudah mulai berkembang. Mula nya dari bisnis yang kecil-kecilan namun lama kelamaan bisnis itu berkmbang sangat pesat. Seprti pengrajin anyaman, para pengrajin anyaman dapat menghasilkan tikar, tas, kursi. Para pengrajin juga sekarang bisa memasarkan hasil kerajinan nya ke manca negara.Mereka selalu terus membuat kerajinana tersebut semakin unik, karena sekarang persaingan sudah banyak.

Bahan-bahan yang di gunakan pengrajin anyaman itu pun berbagai macam ada yang di buat dari enceng gondok, daun pandan, bambu, dan rotan. Pengrajin pun mempunyai kendala-kendala yang biasa mereka keluhkan yaitu bahan baku yang terbatas.Ada juga pengrajin yang masih menggunakan alat untuk membuat kerajinan tersebut dengan menggunakan alat sederhana dan ada juga yang sudah menggunakan alat-alat modern.

Berbagai macam kegiatan bisnis di Indonesia. Bila kalian mempunyai keahlian dalam bidang membuat suatau kerajinan apapun, mka kembangkan lah. Siapa tau kalian bisa menjadi pengusaha yang sukses :)


sumber : www. google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar